Wednesday, April 15, 2009

Micro Flight Meriahkan Hari TNI AU di Palembang


Aksi micro flight atau pesawat kecil memeriahkan perayaan ke 63 Hari TNI AU di Pangkalan Udara Palembang, Rabu (15/4) siang. Pesawat berukuran kecil yang dikendarai pilot dan seorang penumpang itu membawa spanduk putih bertuliskan Dirgahayu Hari ke 63 TNI AU.

Pesawat terbang rendah mendapat aplus meriah para petinggi dan prajurit TNI AU serta undangan di bawah tenda acara. Atraksi itu dimulai sesaat setelah Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin dan Danlannud Palembang, Letkol (Pern) Asril Samani menabuh drum tanda launching website Lanud Palembang.

Danlanud mengatakan, mestinya peringatan Hari TNI AU digelar 9 April lalu, tapi karena bertepatan dengan Pemilu Legislatif, baru digelar hari ini. Lanud Palembang akan meningkatkan alat-alat dan kinerja demi bakti kepada bangsa dan negara.

Asril menyebutkan, permasalahan lahan yang dikuasai warga akan diselesaikan sebaik mungkin tanpa keributan. "Tidak mungkin ini jadi konflik antara TNI dengan masyarakat. Kita bangun suasana kondusif dan saling pengertian. Pasti ada solusi," katanya.

untuk website lanud palembang di alamat www.lanudpalembang.mil.id

from Sriwijaya Post - 15 April 2009

No comments:

Post a Comment